Laporkan Masalah

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET TELKOMSEL SEBAGAI SUPPORT ALTERNATIF KEGIATAN PEMBELAJARAN DARING

AZIZAH AZ- ZAHRAH, Dr. Agusta Ika Prihanti Nugraheni, S.E., MBA.

2021 | Tugas Akhir | D3 MANAJEMEN

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel pada mahasiswa Universitas Gadjah Mada sebagai support alternatif kegiatan pembelajaran daring. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa/i Universitas Gadjah Mada yang menggunakan paket internet Telkomsel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa jenjang Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor tahun 2021 Universitas Gadjah Mada. Teknik pengambilan data menggunakan teknik Non-Probability Sampling yaitu membagikan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Kata kunci : Kualitas produk, harga, keputusan pembelian, paket internet Telkomsel, mahasiswa.

This study aims to examine product quality and price on the decision to purchase Telkomsel internet packages for Gadjah Mada University students as an alternative support for bold learning activities. The method used in this study is a quantitative method. The population of this research is all students of Universitas Gadjah Mada who use Telkomsel internet package. The sample used in this study was 100 Diploma, Bachelor, Master, and Doctoral level students in 2021, Universitas Gadjah Mada. The data collection technique used the Non-Probability Sampling technique, namely distributing questionnaires to 100 respondents. The data analysis technique in this study used multiple regression analysis.

Kata Kunci : Kualitas produk, harga, keputusan pembelian, paket internet Telkomsel

  1. D3-2021-425989-abstract.pdf  
  2. D3-2021-425989-bibliography.pdf  
  3. D3-2021-425989-tableofcontent.pdf  
  4. D3-2021-425989-title.pdf