Laporkan Masalah

PROSEDUR PELAYANAN DEPARTEMEN FOOD AND BAVERAGE HOTEL PURI ARTHA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

AKROMA A.H.A, Arina Pramusita, S.I.P., M. Si.

2015 | Tugas Akhir | D3 KEPARIWISATAAN SV

Tugas akhir ini mengulas tentang upaya menambah kepuasan terhadap tamu melewati komunikasi antar departemen dalam membantu kegiatan peningkatan kenyamanan dalam manajemen hotel maupun terhadap tamu. salah satunya adalah melalui komunikasi yang baik antar departemen , dengan cara ini kita perbaiki dan buat komunikasi yang dilakukan staff antar departemen dulu dengan cara yang baik dikarenakan cara ini sangat membantu manajemen dalam hotel. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui betapa pentingnya komunikasi antar departemen yang dilakukan staff hotel untuk meningkatkan manajemen dalam hotel, dan sekarang ini tidak sedikit staff hotel yang kurang mengerti akan pentingnya komunikasi yang dijalin oleh antar departemen, maka dari itu melalui penulisan ini memuat berbagai alasan betapa pentingnya komunikasi yang dijalin oleh staff hotel. Kesimpulan akhirnya adalah bahwa adanya komunikasi yang dijalin oleh staff hotel cukup mampu meberikan dampak positif bagi Hotel Puri Artha. Karena dengan mengetahui betapa pentingnya ini, Hotel Puri Artha dapat maju dan semakin memuaskan dari pihak tamu maupun manajemen Hotel.

The article for final test is about increase complecency to guest with communication's with other departement, to help increase comfortable in hotel management or guest should be developed, one of is good communication either way with other departement because this way very simplify management in hotel. The purpose from this article is to get how important communication with other department to increase management in hotel, and know is not the least the hotel staff not understand importance of communication conducted between departemens, therefore through this article contains a variety of reasons how to important the communication made staff hotel. The last conclusion is there communication staff hotel quite capable of providing a positive impact for Hotel Puri Artha. Because understand how important this, Puri Artha Hotel can evolve from guest or hotel management.

Kata Kunci : service, communication, Puri Artha Hotel

  1. D3-2015-337550-abstract.pdf  
  2. D3-2015-337550-bibliography.pdf  
  3. D3-2015-337550-tableofcontent.pdf  
  4. D3-2015-337550-title.pdf