ANALISIS PELAYANAN DI KEDAI LOEMPIA BOOM SERVICE ANALYSIS AT LOEMPIA BOOM SHOP
YOGY ADI PAMUNGKAS, Dra.Neni Pancawati, M.Si.
2017 | Tugas Akhir | D3 MANAJEMEN SVPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kelebihan dan kekurangan pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian oleh konsumen di Kedai Loempia Boom Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Kedai Loempia Boom. Sampel diambil sebanyak 50 orang dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelebihan dan kekurangan fasilitas pelayanan di Kedai Loempia Boom memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dapat dilakukan dengan cara menjaga kualitas terbaiknya, dan meningkatkan keragaman produk.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kelebihan dan kekurangan pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian oleh konsumen di Kedai Loempia Boom Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Kedai Loempia Boom. Sampel diambil sebanyak 50 orang dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelebihan dan kekurangan fasilitas pelayanan di Kedai Loempia Boom memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dapat dilakukan dengan cara menjaga kualitas terbaiknya, dan meningkatkan keragaman produk.
Kata Kunci : analisis pelayanan sangat berpengaruh positif di Kedai Loempia Boom