PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK "HELM KYT"
WAHYU KUMORO JATI, Drs. Suwardi Prawiro Hartono, M.M.
2017 | Tugas Akhir | D3 MANAJEMEN SVPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian helm merek KYT. Penelitian ini merupakan penelitian survai. Populasi dalam penelitian ini adalah menggunakan helm merek KYT di Yogyakarta. Sampel penelitan ini di temukan dengan teknik Purposive sampling sebanyak 100 orang. Uji coba kuesioner terdiri dari uji validitas dengan metode Product Moment dan uji reliabilitas dengan menggunakan metode Cronbach s Alpha. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier.
This study aims to determine the effect of product quality engaruh the purchasing decision helm KYT brand, and the Cintra brand influence on consumer purchasing decisions KYT helmet brand. This study is a survey research. The population in this study is the use of the helmet brand KYT at Gadjah Mada University in Yogyakarta. Samples of this research is found with a purposive sampling techniques as many as 100 people. The trial consisted of a questionnaire with a validity test methods Product Moment and reliability test using Cronbach's Alpha. Techniques of analysis in this research using descriptive analysis and multiple linear regression analysis.
Kata Kunci : Kualitas produk, Keputusan Pembelian, Helm KYT, Minat Beli, Daya Tarik