Laporkan Masalah

LA STRATEGIE DU MARKETING DU TOURISME A JAWA TIMUR PARK GROUP

TIESNA VIRGIANA WATI, Rina Widiastuti, S.S., M.A

2017 | Tugas Akhir | D3 BAHASA PRANCIS SV

Tugas akhir ini membahas tentang bagaimana Strategi Pemasaran Pariwisata Jawa Timur Park Group. Tugas akhir ini disusun berdasarkan program magang yang saya laksanakan mulai tanggal 5 Januari sampai dengan 5 Maret 2017. Strategi pemasaran yang dilakukan tim marketing Jawa Timur Park Group saat ini sudah sangat efektif, dikarenakan menggunakan media digital sebagai sarananya Media sosial yang digunakan yaitu seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, serta Website yang dikelola oleh staf-staf marketing central Jawa Timur Park Group. Salah satu media sosial yang paling sering digunakan yaitu Instagram karena dengan hasil foto maupun video yang sangat bagus bisa menarik banyak wistawan

This final project discusses how East Java Tourism Marketing Strategy Park Group. This final project is arranged based on an internship program that I conducted from January 5 to March 5, 2017. Marketing strategy conducted marketing teams East Java Park Group is now very effective, due to use digital media as the ingredients Social media used such as Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, and Website managed by East Java Park Central marketing staff. One of the most frequently used social media is Instagram because with the results of photos and video is very good can attract a lot of traveler.

Kata Kunci : Marketing, Services, East Java Park Group, Education

  1. D3-2017-368336-abstract.pdf  
  2. D3-2017-368336-tableofcontent.pdf  
  3. D3-2017-368336-title.pdf