Laporkan Masalah

FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS TERHADAP WARPARPOSTEL KOPMA UGM

AKHMAD MUDHAQIR, Dra. Neni Pancawati., M.Si.

2015 | Tugas Akhir | D3 MANAJEMEN SV

Tugas Akhir ini mengambil topik mengenai �Faktor Kepuasan Pelanggan yang Mempengaruhi Loyalitas Terhadap WARPARPOSTEL KOPMA UGM�. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang membuat pelanggan puas atas jasa-jasa yang disediakan Warparpostel KOPMA UGM. Untuk mengetahui faktor kepuasan yang mempengaruhi loyalitas, peneliti melakukan pengamatan dan penelitian yang dilakukan dengan kuisioner pada pelanggan Warparpostel KOPMA UGM. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, karena penelitian dilakukan dengan kuesioner dan menggunakan beberapa refrensi data yang terpercaya. Jenis data penelitian ini adalah data kualitatif, dimana data yang ada disajikan dalam bentuk kata-kata yang mengandung makna. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan yang mempengaruhi loyalitas terdiri dari beberapa faktor. hal tersebut dibuktikan dengan hasil pengamatan penulis. Berdasarkan hasil penelitian penulis, dapat diketahui juga standar loyalitas pelanggan Warparpostel KOPMA UGM. Selain itu, penulis juga menyampaikan saran yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan serta loyalitasnya.

Tugas Akhir ini mengambil topik mengenai �Faktor Kepuasan Pelanggan yang Mempengaruhi Loyalitas Terhadap WARPARPOSTEL KOPMA UGM�. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang membuat pelanggan puas atas jasa-jasa yang disediakan Warparpostel KOPMA UGM. Untuk mengetahui faktor kepuasan yang mempengaruhi loyalitas, peneliti melakukan pengamatan dan penelitian yang dilakukan dengan kuisioner pada pelanggan Warparpostel KOPMA UGM. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, karena penelitian dilakukan dengan kuesioner dan menggunakan beberapa refrensi data yang terpercaya. Jenis data penelitian ini adalah data kualitatif, dimana data yang ada disajikan dalam bentuk kata-kata yang mengandung makna. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan yang mempengaruhi loyalitas terdiri dari beberapa faktor. hal tersebut dibuktikan dengan hasil pengamatan penulis. Berdasarkan hasil penelitian penulis, dapat diketahui juga standar loyalitas pelanggan Warparpostel KOPMA UGM. Selain itu, penulis juga menyampaikan saran yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan serta loyalitasnya.

Kata Kunci : Hubungan Pelanggan, Jasa, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas, Pelayanan

  1. D3-2015-328354-abstract.pdf  
  2. D3-2015-328354-bibliography.pdf  
  3. D3-2015-328354-tableofcontent.pdf  
  4. D3-2015-328354-title.pdf