Laporkan Masalah

COLD KITCHEN PRODUCT DI HOTEL ROYAL AMBARRUKMO DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN DEPARTMENT FOOD DAN BAVERAGE

NOVIA TRI W, Ghifari Yuristiadi, S.S

2014 | Tugas Akhir | D3 KEPARIWISATAAN

Dalam menentukan identitas untuk menarik tamu, masing – masing hotel memiliki cara yang berbeda – beda seperti halnya Hotel Royal Ambarrukmo yang memilih mengusung tema tradisional dalam penjualan produk – produknya. Cold Kitchen sebagai salah satu dari bagian hotel ini pun juga menciptakan ciri khasnya sendiri yang dapat menjadikan nya sebagai daya tarik bagi tamu yang akan datang untuk menikmati produk yang dijualnya. Sebagaimana pembeda, ciri khas dapat menjadi keuntungan karena menimbulkan rasa penasaran dan membuat rasa keingin tahuan tamu bertambah untuk mengetahui sebenarnya apa yang membedakan hotel ini dengan hotel yang lain.

In determining the identity to attract guests, respectively - each hotel has a different way - as diverse as Royal Ambarrukmo who choose a traditional theme in the sale of products. Cold Kitchen as one of the parts of the hotel has also created its own peculiar characteristics that can make it as an attraction for guests who will come to enjoy the products it sells. As distinctive, characteristic can be an advantage because it creates a sense of curiosity and create a growing sense of curiosity to know what actually distinguishes this hotel with another hotel

Kata Kunci : Tamu, Hotel, Produk.


    Tidak tersedia file untuk ditampilkan ke publik.