Laporkan Masalah

STRATEGI DIVISI OPERASIONAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN RAMAYANA BALLET PRAMBANAN YOGYAKARTA

HANTIO ANUNG WIDIGDO, Carlos Iban, S.S.

2014 | Skripsi | D3 KEPARIWISATAAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan kualitas pelayanan divisi operasional di Ramayana Ballet Prambanan Yogyakarta. Divisi Operasional adalah divisi yang bertugas di bagian melayani wisatawan. Dalam Divisi Operasional, menjalankan berbagai tugas diantaranya menerima tamu wisatawan dan meminta tiket masuk, mempersilahkan wisatawan mengambil sinopsis, mengarahkan wisatawan masuk ke panggung, mengantar wisatawan ke tempat duduk. Pelayana n adalah suatu kegiatan atau urutan kegiatan yang terjadi dalam interaksi langsung antara seseorang dengan orang lain atau mesin secara fisik, dan menyediakan kepuasan pelanggan.

This study aims to determine how to improve the quality of operational services division Ramayana Ballet Prambanan in Yogyakarta. Operational Division is in charge of the division that caters to tourists. In the Operations Division, perform various tasks including receiving visitors and travelers requesting admission, invited tourists taking synopsis, directing tourists entered the stage, take tourists to the seat. Service is an activity or sequence of activities that occur in the direct interaction between a person and another person or physical machines, and provide customer satisfaction.

Kata Kunci : -


    Tidak tersedia file untuk ditampilkan ke publik.