Plataran Borobudur Magelang Resort & Spa’s Atrractions
RINA ANDRIYANI, Supriyono, S.S., M.A
2014 | Tugas Akhir | D3 BAHASA INGGRISPlataran Borobudur Magelang Resort and Spa merupakan hotel kelas dunia yang lokasinya di Desa Tanjungan Magelang, Jawa Tengah.Hotel ini bagian dari resort dan hotel yang dimiliki oleh group Plataran Indonesia yang menggunakan banyak hal untuk menarik para pelanggan untuk datang. Plataran Borobudur Magelang Resort and Spa memberikan keunikan bagi pelanggan sehingga mengundang pelanggan tersebut untuk datang. Hotel memiliki ciri unik seperti, lokasi, produk, fasilitas dan media promosi untuk menarik pelanggan. Hotel sukses menjual keunikannya. Pada bulan Juli- September 2013, saat penulis on the job training di hotel tersebut, penulis menemukan aspek yang dapat menarik pelanggan untuk datang dan menginap. Lokasi hotel merupakan alasan paling efektif para pengunjung datang ke hotel. Dari bukti testimoni lokasi hotel merupakan hal paling menarik yang membuat pelanggan mempertimbangkan untuk datang dan menginap dihotel tersebut. Pelanggan sangat menghargai hal ini.
Plataran Borobudur Magelang Resort and Spa is a world class hotel located on the hill of Tanjungan Village, Magelang, in Central Java. It is part of the resorts and hotels owned by Plataran Indonesia Group which use many things to attract customers to come. Plataran Borobudur Magelang Resort and Spa provides unique thing to make customers curious to experience. The hotel uses unique thing such as location, product, facilities and promotion media to attract customers. The hotel sells their unique successfully. On July to September 2013 when the writer got involved in the hotel as waitress, the writer found some that aspects attract the customers to come and stay. The location of hotel is the most effective reason for customers to visit the hotel. From the guest testimony, the location of hotel is the most attractive thing considered by the customers and visitors to stay in that hotel. The customers really appreciate that.
Kata Kunci : Daya tarik, Promosi dan Pengunjung