Laporkan Masalah

Pengaruh kualitas Pelayanan Logistik Distributor Wings pada Kepuasan Konsumen Ritel di Yogyakarta

PRAMIKA, ARTIAN (Pembimbing: Agastya, Drs., M.B.A.), Agastya, Drs., M.B.A.

2011 | Skripsi | S1 Extention - Management

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuI pengaruh kualitas pelayanan logistic pada kepuasan konsumen ritel di Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Metode purposive sampling digunakan dalam pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan, yaitu ritel di Yogyakarta yang memasok produk Wings. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 60 responden.


Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hipotesisi pertama menunjukkan bahwa kualitas pelayanan logistic berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.

Kata Kunci : kualitas pelayanan logiostik, kepuasan konsumen.


    Tidak tersedia file untuk ditampilkan ke publik.