Laporkan Masalah

Determinants of Customer Satisfaction in KFC Soedirman, Jogjakarta

JAPRAPTO, WINSTON LEONARD (Adv.: Basu Swastha Dharmmesta, Prof. Dr., MBA), Basu Swastha Dharmmesta, Prof. Dr., MBA

2015 | Skripsi | S1 Business

Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menguji berbagai faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan di KFC Soedirman , Jogjakarta . Secara khusus , tujuan penelitian makalah ini mensyaratkan menangani dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan apakah respon , kualitas makanan , desain fisik dan penampilan dan harga yang terkait dengan kepuasan pelanggan .

Penelitian ini dilakukan sebagai replikasi untuk penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Syed Saad Andaleb dan Carolyn Conway , yang diterbitkan pada tahun 2006 , dengan judul Kepuasan Pelanggan di The Restaurant Industri : . Sebuah Pemeriksaan Model Transaksi Tertentu Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di KFC Soedirman , Jogjakarta . Lebih khusus melalui penelitian ini peneliti menyelidiki hubungan antara respon , kualitas makanan , desain fisik dan penampilan , dan harga terhadap kepuasan . Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang dilakukan sebelumnya , kesimpulan yang dapat dibuat dari penelitian ini adalah sebagai berikut .

Penelitian ini terbukti bahwa respon dari karyawan menjadi titik penting utama, diikuti oleh desain fisik dan penampilan , kualitas makanan dan harga .

The general objective of the research is to identify and test various factors that may influence customer satisfaction in KFC Soedirman, Jogjakarta. Specifically, the research objectives of this paper entailed addressing and answering questions pertaining to whether the responsiveness, food quality, physical design and appearance and price are related to customer satisfaction.

This research is done as a replication to the previous research conducted by Syed Saad Andaleb and Carolyn Conway, published in 2006, under the title Customer Satisfaction in The Restaurant Industry: An Examination of The Transaction-Specific Model. The purpose of this research is to study the factors affecting customer satisfaction in KFC Soedirman, Jogjakarta. More specifically through this research the researcher investigate the relationship between responsiveness, food quality, physical design and appearance, and price toward satisfaction. Based on the result and analysis conducted previously, the conclusion that can be made from the research is as follow.

This research proofed that responsiveness from employee become the main important point, followed by physical design and appearance, food qualitiy and price.

Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Responsivitas, fasilitas fisik, kualitas makanan dan harga, Satisfaction, Responsivenes, Physical Design and Appearance, Food Quality, Price.


    Tidak tersedia file untuk ditampilkan ke publik.