Laporkan Masalah

HR Management at Tickle Hotel

AMIRUL PUTRA JUSTICI, Supriyono, S.S., M.A/ Tri Nuraniwati S.S.,M.A

2014 | Tugas Akhir | D3 BAHASA INGGRIS

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan sebuah informasi mengenai Tickle Hotel yang difokuskan pada manajemen Sumber Daya Manusia yang ada pada perusahaan hotel ini khususnya pada fungsi manajemen yang digunakan. Data yang digunakan dalam penelitian ini paling banyak berasal dari observasi secara langsung dengan mendatangi Tickle Hotel dengan bertemu langsung selaku manajer Hotel Tickle, Bapak Herman Sulistyono dan pemilik Hotel, R.H. Sudihartono. Wawancara juga dilakukan dengan HRD Administrasi dan juga para karyawan yang ada di Tickle Hotel. Kemudian selain melalui wawancara, penulis juga mengambil sebuah sumber dari buku yang berjudul "Manajemen".

This study aims to provide an information about Tickle Hotel which is focused on the management of human resources that exist at this hotel companies in particular on the use of management functions. The data used in this study are mostly from direct observation by coming face-to-face with the Tickle Hotel as Hotel Manager of Tickle Hotel, Mr. Herman Sulistyono and Hotel owners, R. H. Sudihartono. Interviews were also conducted with HR Administration and also the existing employees in the Tickle Hotel. Then in addition to interview, the authors also take a source from the UGM library and the book entitled "Management".

Kata Kunci : Kata kunci: Tickle. Hotel, manajemen sumber daya manusia, manajer Hotel, R.H. Sudihartono./Tickle Hotel, Human Resource Management, Manager of Tickle Hotel, R. H. Sudihartono.


    Tidak tersedia file untuk ditampilkan ke publik.