Model penjualan dalam bentuk matriks
PRADJANINGSIH, Agustina, Prof.Dr. Bambang Soedijono W.A
2001 | Tesis | S2 MatematikaTulisan ini membahas tentang model penjualan dalam bentuk matrik, yang Jika vektor penjualan pada periode t asalah St dan vektor kenaikan penjualan biasa disebut sebagai matrik penjualan. dalam bentuk B r maka kita peroleh matriks penjualan "rumus" Dengan mengunakan angka penjualan minimum, maksimum, nilai yang terakhir, kecenderungan data dan kecenderungan kuadrat data penj ualan diperoleh matri ks penjualan ter-ekstrapolasi fi dan vektor penjualan ter-ekstrapolasi pada periode t + n? dengan m kenaikan periode sehingga kita peroleh empat sistem "rumus" Sistem-sistem tersebut merupakan penyelesaian dari pendugaan penjualan di masa yang akan datang yang dibatasi oleh penjualan sebelumnya
This manuscript discusses about modeling sales in the form of matrix, which If sales vector in i period is S, and vector increment sales in form ASt we shall is usually called as sales matrix. obtain sales matrix "formula" Using lower, upper, the most recent value, data trend and quadratic data trend of sales, we gain extrapolated sales matrix d and sales vector in [tm period with m is the lag period. Therefore we obtain four systems "formula". The systems are explaination of sales forecasting in the future which is determined by sales volume in the past
Kata Kunci : Matriks,Model Penjualan,Analisis Matematis,Matriks Penjualan