Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Kunjungan Ulang Konsumen Bakpia Sembilan di Klaten
Bena Okta Pratama, Dr. Ir. Didik Purwadi, M.Ec.;Mohammad Affan Fajar Falah, S.T.P., M.Agr., Ph.D.
2022 | Skripsi | S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIANHasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh simultan faktor produk, kualitas pelayanan dan harga yang positif dan signifikan terhadap minat kunjungan ulang konsumen ke Bakpia Sembilan Klaten dengan nilai adjusted R square 55,7%. Secara individu faktor produk denngan nilai uji t 2,613 dan faktor harga dengan nilai uji t 9,722 berpengaruh positif signifikan terhadap minat kunjungan ulang ke Bakpia Sembilan Klaten. Sedangkan faktor kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat kunjungan ulang ke Bakpia Sembilan Klaten.
The result of this study showed the simultaneous influence of product factors, service quality and price that were positive and significant to the interest of consumers re-visit to Bakpia Sembilan Klaten with an adjusted value of R square of 55,7%. Individually, the product factor with the test value of t 2,613 and price factor with a test value of t 9,722 have a significant positive effect on the interest in re-visit to Bakpia Sembilan Klaten. While the quality of services factor does not have a positive and significant effect on the interest of re-visits to Bakpia Sembilan Klaten
Kata Kunci : produk, kualitas pelayanan, harga, minat kunjungan ulang