Laporkan Masalah

ANALISIS AKTIVITAS PROMOSI LOKETICS.COM MELALUI SISTEM INFORMASI UNTUK PENJUALAN

DIMAS TITO SAPUTRA, Drs. Moh. Halimi, M.M.

2018 | Tugas Akhir | D3 MANAJEMEN SV

Penelitian ini untuk mengetahui aktivitas promosi yang dijalankan Loketics.com, dengan menggunakan metode wawancara dan pengamatan. Narasumber adalah Pemilik atau Founder Loketics.com (Hasan Imaduddin, S.E.) dan CMO atau Marketing Loketics.com (Latief Maulana Rusidi) di Kantor Loketics.com di Komplek Colombo No. 56 Catur Tunggal Sleman Yogyakarta. Aktivitas promosi melalui sistem informasi di Loketics.com menggunakan aktivitas promosi secara digital. Aktivitas promosi melalui sistem informasi ini dirasakan membawa manfaat bagi konsumen, klien, dan pihak Loketics.com sendiri. Meskipun membawa banyak manfaat, perbaikan dan pengembangan sistem harus tetap dilakukan oleh Loketics.com guna meminimalisir resiko yang akan terjadi di kemudian hari.

This research is to know the promotional activity by Loketics.com, by using interview and observation method. The resource person is the Owner or Founder of Loketics.com (Hasan Imaduddin, S.E.) and CMO or Marketing Loketics.com (Latief Maulana Rusidi) at Loketics.com Office at Komplek Colombo No. 56 Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta. The promotional activities through information systems at Loketics.com use digital promotional activities. Promotional activities through this information system is felt to bring benefits to consumers, clients, and parties Loketics.com own. Although bringing many benefits, system improvement and development must be done by Loketics.com in order to minimize the risk that will occur in the future.

Kata Kunci : Aktivitas Promosi, Sistem Informasi, Penggunaan Sistem Informasi, Manfaat Sistem Informasi./ Promotion Activity, Information System, Use of Information System, Benefit of Information System.


    Tidak tersedia file untuk ditampilkan ke publik.