ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP PENGARUH HASIL BELAJAR DARI AKTIVITAS BELAJAR DENGAN PENDEKATAN SEM BAYESIAN

Penulis

Galuh Indah Zatadini

Pembimbing: Adhistya Erna Permanasari, S.T., M.T., Ph.D; Noor Akhmad Setiawan, S.T., M.T., Ph.D


Kata kunci Team Assisted Individualization, kooperatif, Structural Equation Model, Bayesian
Program Studi S2 Teknik Elektro UGM
No Inventaris
Deskripsi
Bahasa Indonesia
Jenis Tesis
Penerbit [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2017
Lokasi Perpustakaan Pusat UGM
File
  • Anda dapat mengecek ketersediaan versi cetak dari penelitian ini melalui petugas kami dengan mencatat nomor inventaris di atas (apabila ada)
  • Ketentuan Layanan:
    1. Pemustaka diperkenankan mengkopi cover, abstrak, daftar isi, bab pendahuluan, bab penutup/ kesimpulan, daftar pusatak
    2. Tidak diperbolehkan mengkopi Bab Tinjauan Pustaka, Bab Pembahasan dan Lampiran (data perusahaan/ lembaga tempat penelitian)
    3. Mengisi surat pernyataan, menyertakakan FC kartu identitas yang berlaku

<< kembali