107 Penelitian ditemukan untuk pencarian servqual di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Kepuasan Wisatawan Di Objek Wisata Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu Dengan Metode Servqual Dan Importance-performance Analysis

SHELVI PRATAMA PUTRI; Dr. Mohamad Yusuf, M. A.
S1 PARIWISATA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Importance-Performance Analysis; kepuasan wisatawan; SERVQUAL; kualitas layanan
2 Analisis Kualitas Jasa Pada Rumah Makan Cepat Saji Dengan Metode Importance Performance Analysis (ipa) (studi Di Rumah Makan Yogya Chicken Yogyakarta)

ANGELA M. L. PELE ALU; Prof. Dr. Ir. Mochamad Maksum, M.Sc, Dr. Kuncoro Harto Widodo, STP, M.Agr
S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Kepuasan pelanggan; Kualitas jasa internal; servqual; Importance Performance Analysis
3 Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan Pada Pemerintah Daerah Diy : Aplikasi Importance Performance Analysis

PUJI WINANTI; Dr. Ely Susanto MBA
S2 ADMINISTRASI PUBLIK UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: pelayanan publik; kualitas pelayanan perizinan; SERVQUAL; IPA
4 Analisis Kualitas Pelayanan Rumah Makan Dengan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (studi Di Nagoya Japanese Fusion Resto)

ARIYANI YULIANINGSIH; Dr. Ir. Adi Djoko Guritno, MSIE; Dr. Mirwan Ushada, STP, M.App.Life.Sc.
S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Kualitas Layanan; SERVQUAL; Analisis GAP; Importance Performance Analysis; Restoran Fusion
5 Analisis Preferensi Dan Pemetaan Kualitas Jasa Asuransi Kesehatan Publik Di Kota Yogyakarta

DINDA LARASATI; Muhammad Kusumawan Herliansyah, S.T., M.T., Ph.D.
S1 TEKNIK INDUSTRI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: servqual; gap analysis; importance performance analysis
6 Identifikasi Kebutuhan Teknis Untuk Peningkatan Kualitas Jasa Pengiriman Makanan Menggunakan Metode Servqual Dan Quality Function Deployment (qfd) (studi Di Deliv Jogja)

CECILIA DESVITA R; Dr. Anggoro Cahyo Sukartiko, STP., M.P. ; Arita Dewi Nugrahini, STP., M.T.
S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: jasa antar makanan online; QFD; servqual
7 Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Akademi Farmasi Di Bengkulu

ANGRI MAGRINA; Prof. Dr. Achmad Fudholi, DEA., Apt ; Dr. Sumarni, M.Si., M.P.Si
S2 Ilmu Farmasi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: kualitas pelayanan; kepuasan; loyalitas; servqual
8 Analisis Kepuasan Konsumen Jasa Pesawat Terbang Di Bandara Internasional Adisutjipoto Yogyakarta Menggunakan Model Servqual Dan Metode Importance Performance Analysis (ipa)

M LUTHFI RAMADHAN; Dra. Neni Pancawati, M.Si.
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Quality service; Servqual; IPA (Importance Performance Analysis); Gap Analysis; Costumer Satisfaction.
9 Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta Menggunakan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (ipa)

RIONDI BHASKARA; Drs. Suwardi PH, MM.
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: kualitas pelayanan; servqual; IPA (Importance Performance Analysis); analisi kesenjangan; kepuasan nasabah
10 Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Pengguna Jaminan Kesehatan Nasional Terhadap Pelayanan Obat Di Bangsal Penyakit Dalam Rsud Sleman Pada Bulan November 2015-januari 2016

AJENG FAHLUL NUR AINI; Drs. Abdul Karim Zulkarnain, M.Si., S.E., Apt.
S1 FARMASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Kepuasan; Pelayanan Obat; SERVQUAL

Penelitian Terbaru