19 Penelitian ditemukan untuk pencarian pembelian impulsif di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Pengaruh Motivasi Belanja Secara Hedonis Terhadap Kecenderungan Pembelian Secara Impulsif

MUCHAMAD ERVAN ROZIN; Sahid Susilo Nugroho, Dr., M.Sc.
MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: pembelian impulsif; motivasi belanja/impulsive purchases; shopping motivation
2 Analyzing Impulsive Buying Trait As Effective Moderator On Online Cosmetics Purchase Behavior

PRATITA RARA RAINA; Basu Swastha Dharmesta, Prof. Dr., M.B.A.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pembelian Impulsif; Emosi; Kenikmatan; Semangat; Dominasi; Ciri Pembelian Impulsif/Impulsive Buying Behavior; Emotional States; Pleasure; Arousal; Dominance; Impulsive Buying Trait
3 Efek Jenis Produk Dan Navigasi Website Terhadap Pembelian Impulsif Online

DEBIA NUR EPITA; Rahmat Hidayat, M.Sc., Ph.D.
S2 Psikologi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pembelian Impulsif; Belanja Online; Jenis Produk; Navigasi Website
4 Efek Stimulasi Tampilan Warna Dan Metode Pembayaran Terhadap Pembelian Impulsif

CHARIS AGOHA; Rahmat Hidayat, S.Psi., M.Sc., Ph.D.
S2 Psikologi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pembelian Impulsif; Belanja Online; Tampilan Warna; Metode Pembayaran
5 Efek Tampilan Warna Dan Navigasi Website Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Toko Online

MUHAMMAD RIZA F; Rahmat Hidayat, M.Sc., Ph.D.
S2 Psikologi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pembelian Impulsif; Tampilan Warna; Navigasi Websiste
6 Pengaruh Karakter Sifat Konsumen Dan Kualitas Situs Jejaring Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Secara Terhubung

SILAMBA SYAILENDRA; B.M Purwanto, Dr., M.B.A.
MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Karakter sifat; kualitas situs jejaring; perilaku pembelian impulsif
7 Pengaruh Motivasi Belanja Hedonik Terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif Produk Fesyen Daring

DAVID PANJI PRABOWO ; B.M Purwanto, Dr.,M.B.A.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Motivasi Belanja Hedonik; Motivasi Belanja Petualangan; Motivasi Belanja Nilai; Motivasi Belanja Ide; Motivasi Belanja Sosial; Motivasi Belanja Relaksasi; Kecenderungan Pembelian Impulsif; Produk Fesyen; Daring
8 Evaluasi Pengaruh Profil Display Ritel Modern Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif

PAULINA KUS ARININGSIH; Ir. Subagyo, Ph.D
S2 TEKNIK INDUSTRI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Retail; Display; Model; Pembelian Impulsif
9 Kecenderungan Pembelian Impulsif Didasarkan Pada Variabel Demografi Studi Di Yogyakarta

ASCASAPUTRA ADITYA; Bayu Aji Aritejo, MM., M.Si.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: kecenderungan pembelian impulsif; demografi; jumlah jenis produk yang dibeli secara impulsif; frekuensi pembelian jenis produk yang dibeli secara impulsif; jenis produk yang dibeli secara impulsif; karakteristik demografi konsumen yang memiliki kecenderun
10 Pengaruh Faktor Suasana Toko Pada Pembelian Impulsif Di Indomaret Point Yogyakarta

ARIEF RACHMANDI; Suci Paramitasari Sahlani
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Model Mehrabian-Rusell; store atmosphere; store ambient; social factor; store design; pleasure; arousal; urge to buy; impulse purchase.

Penelitian Terbaru