26 Penelitian ditemukan untuk pencarian costumer di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Kepuasan Konsumen Jasa Pesawat Terbang Di Bandara Internasional Adisutjipoto Yogyakarta Menggunakan Model Servqual Dan Metode Importance Performance Analysis (ipa)

M LUTHFI RAMADHAN; Dra. Neni Pancawati, M.Si.
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Quality service; Servqual; IPA (Importance Performance Analysis); Gap Analysis; Costumer Satisfaction.
2 Desain Sistem Informasi Berbasis Website Dan Sosial Media Produk Tempe (di Pabrik Tempe Kweni, Bantul, Yogyakarta)

DHEDHE PERMANA UTAMA; Dr. Atris Suyantohadi, STP, MT; Galih Kusuma Aji, STP, M.Agr
D3 AGROINDUSTRI SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Costumer; Facebook; Joomla; Information Systems; Social Media; Marketing Strategy; Website.
3 Customer Relationship Management Pt Telkom Indonesia Tbk Witel Yogyakarta Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (terkait Upgrade Telkom Flexi Ke Telkomsel)

PRILICIA DETTA YUDHI; Drs. I Gusti Ngurah Putra., M.A.
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: orientasi pelanggan; costumer relationship management (CRM); costumer relationship management dengan komunikasi pemasaran dan loyalitas pelanggan.
4 Mie Ayam Mas Yudi In The Eyes Of Its Costumers

MUHAMAD ADJIE WIRAWA; Erlin Estiana Yuanti, S.s., M.A.
D3 BAHASA INGGRIS UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2014
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Mie Ayam Mas Yudi; Produk dan Servis; Pendapat Pelanggan.
5 Perbaikan Kinerja Produk Dan Layanan Dengan Metode Revised Importance Performance Analysis (ripa) (studi Kasus Pada Industri Geplak Ibu Lusi Bantul)

DAMAR SASONGKO; Dr. Ir. Dyah Ismoyowati, M.Sc.
TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2013
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Importance performance analysis; Benchmarking; Revised IPA; Potential Gain Costumer Value
6 Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jaringan Pt. Telkomsel Berdasarkan Metoda Quality Function Deployment Di Kota Cirebon

Dona Saputra; Dr. Bernardinus Maria Purwanto, MBA., Ph.D.
S2 Magister Manajemen UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2012
Deskripsi Fisik: xviii, 112 p., bibl., ills., 29 cm.
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: voice of costumer; QFD; network; kepentingan konsumen; parameter teknik; kebutuhan proses; kapasitas kanal; interference frekuensi; antenna sektoral
7 Contractual Governance Of Indonesia Railway System :: Case Study Costumer Satisfaction In Jabodetabek Area Vs Varmlandstrafik Ab

SUNARTO, Retno Sari; Prof. Dr. Ir. Siti Malkhamah, M.Sc
S2 Magister Sistem dan Teknik Transportasi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2009
Deskripsi Fisik: xii, 102 p., bibl., ills., 29 cm
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Contractual governance; Customer satisfaction index; Railways operation; Jabodetabek commuter railway; Service quality
8 Penilaian Ekonomi Dengan Travel Cost Method Tugu Khatulistiwa Pontianak Kalimantan Barat Tahun 2009

JEKI; Drs. Wakhid Slamet Ciptono, M. B.A., M.P.M
S2 Magister Ekonomika Pembangunan UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2009
Deskripsi Fisik: xiii, 70 p., bibl., ills., 29 cm
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Jumlah kunjungan; Total travel cost; Surplus konsumen; Nilai ekonomi; number of visit; total travel cost; costumer surplus; economic value
9 Analisis Pengaruh Asosiasi Merek Terhadap Respon Konsumen Batik

MUJAHID, Ahmad; Dr. Sahid Susilo Nugroho, M.Sc
S2 Manajemen UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2008
Deskripsi Fisik: xiii, 126 p., bibl., ills., 29 cm
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Asosiasi merek; Respon konsumen; Manfaat; brands association; costumer response; brands benefit
10 Analisis Strategy Positionong Untuk Meningkatkan Loan Deposit Ratio Pada Pt Bank Dki

SUPARTO, Yugo; Wakhid Slamet Ciptono, Drs., MBA., MPM
S2 Magister Manajemen UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2008
Deskripsi Fisik: xii, 152 p., bibl., ills., 29 cm
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Strategy positioning; Perspektif keuangan; Pelanggan; Proses bisnis internal; Loan deposit ratio; Strategy positioning; financial perspective; costumer; internal business process; growth and learning; Loan Deposit Ratio

Penelitian Terbaru