11 Penelitian ditemukan untuk pencarian costumer di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Kepuasan Konsumen Jasa Pesawat Terbang Di Bandara Internasional Adisutjipoto Yogyakarta Menggunakan Model Servqual Dan Metode Importance Performance Analysis (ipa)

M LUTHFI RAMADHAN; Dra. Neni Pancawati, M.Si.
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Quality service; Servqual; IPA (Importance Performance Analysis); Gap Analysis; Costumer Satisfaction.
2 Desain Sistem Informasi Berbasis Website Dan Sosial Media Produk Tempe (di Pabrik Tempe Kweni, Bantul, Yogyakarta)

DHEDHE PERMANA UTAMA; Dr. Atris Suyantohadi, STP, MT; Galih Kusuma Aji, STP, M.Agr
D3 AGROINDUSTRI SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Costumer; Facebook; Joomla; Information Systems; Social Media; Marketing Strategy; Website.
3 Customer Relationship Management Pt Telkom Indonesia Tbk Witel Yogyakarta Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (terkait Upgrade Telkom Flexi Ke Telkomsel)

PRILICIA DETTA YUDHI; Drs. I Gusti Ngurah Putra., M.A.
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: orientasi pelanggan; costumer relationship management (CRM); costumer relationship management dengan komunikasi pemasaran dan loyalitas pelanggan.
4 Mie Ayam Mas Yudi In The Eyes Of Its Costumers

MUHAMAD ADJIE WIRAWA; Erlin Estiana Yuanti, S.s., M.A.
D3 BAHASA INGGRIS UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2014
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Mie Ayam Mas Yudi; Produk dan Servis; Pendapat Pelanggan.
5 Perbaikan Kinerja Produk Dan Layanan Dengan Metode Revised Importance Performance Analysis (ripa) (studi Kasus Pada Industri Geplak Ibu Lusi Bantul)

DAMAR SASONGKO; Dr. Ir. Dyah Ismoyowati, M.Sc.
TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2013
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Importance performance analysis; Benchmarking; Revised IPA; Potential Gain Costumer Value
6 Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jaringan Pt. Telkomsel Berdasarkan Metoda Quality Function Deployment Di Kota Cirebon

Dona Saputra; Dr. Bernardinus Maria Purwanto, MBA., Ph.D.
S2 Magister Manajemen UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2012
Deskripsi Fisik: xviii, 112 p., bibl., ills., 29 cm.
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: voice of costumer; QFD; network; kepentingan konsumen; parameter teknik; kebutuhan proses; kapasitas kanal; interference frekuensi; antenna sektoral
7 Contractual Governance Of Indonesia Railway System :: Case Study Costumer Satisfaction In Jabodetabek Area Vs Varmlandstrafik Ab

SUNARTO, Retno Sari; Prof. Dr. Ir. Siti Malkhamah, M.Sc
S2 Magister Sistem dan Teknik Transportasi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2009
Deskripsi Fisik: xii, 102 p., bibl., ills., 29 cm
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Contractual governance; Customer satisfaction index; Railways operation; Jabodetabek commuter railway; Service quality
8 Perlindungan Hukum Bagi Penyewa/costumer Dalam Perjanjian Sewa Menyewa Safe Deposit Box Pada Bank Swasta Di Kota Makassar

SUSANTYO, Rudy; Dr. Hj. Siti Ismijati Jenie, SH.,CN
S2 Ilmu Hukum (Magister Hukum Kenotariatan) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2006
Deskripsi Fisik: xii, 93 p., bibl., ills., 30 cm
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Hukum Perbankan; Perlindungan Hukum Konsumen; Perjanjian Sewa; Safe Deposit Box
9 Analisis Pengaruh Costumer Relationship Management Dalam Meningkatkan Persepsi Loyalitas Pelanggan Di Pt Garuda Indonesia

GUNAWAN, Erwin; Surahyo, B.Eng.,M.Eng.Sc
Magister Manajemen UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2005
Deskripsi Fisik: xi, 79 p., bibl., ills., 29 cm
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Manajemen Layanan; Loyalitas Pelanggan; CRM; Penerbangan
10 Costumer Satisfaction And Competitive Advantage :: A Case Of A Company Operating In The Maturated Market

NINA; Dr. Devendra Pal Singh
Magister Manajemen UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2001
Deskripsi Fisik: x, 97 p., bibl., ills., 30 cm
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Manajemen Bisnis; Industri Garmen

Penelitian Terbaru