385 Penelitian ditemukan untuk pencarian service quality di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Sistem Pengelolaan Rusunawa Di Kabupaten Klaten

M ROESTAM AFANDI; Wakhid Slamet Ciptono, M.B.A., M.P.M., Ph.D.
S2 Ekonomika Pembangunan UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Sistem Pengelolaan; Service Quality (Servqual); Importance Perfomance Analysis (IPA)
2 Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Di Kantor Pt Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Yogyakarta

MUHAMAD AZHAR P; Ihda Arifin Faiz, S.E., M.Sc., CMA., CIBA
D3 AKUNTANSI SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Kualitas Pelayanan; Kepuasan; Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) / Service Quality; Satisfaction; Customer Satisfaction Index (CSI)
3 Intensi Pembelian Ulang Melalui E-commerce Ditinjau Dari Persepsi Terhadap Electronic Service Quality Dan Electronic Word-of-mouth (e-wom)

DIAN FEBRIANY PUTRI; Sumaryono, Dr., M.Si., Psikolog
S2 Psikologi Profesi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Intensi Pembelian Ulang; Persepsi Terhadap Electronic Service Quality; Electronic Word-of-Mouth; E-Commerce
4 Kualitas Layanan Agrowisata Hortimart Agro Center Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang

MOCHAMMAD DENI SAPUTRA; Dr. Jangkung Handoyo Mulyo, M.Ec.
S1 SOSIAL EKONOMI PERTANIAN (AGROBISNIS) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: kualitas pelayanan; agrowisata; indeks kepuasan pelanggan/service quality; agro tourism; customer satisfaction index
5 Penerapan Quality Function Deployment Dalam Evaluasi Desain Pelayanan Di Goeboex Kanthil Kafe & Resto

I MADE ANGGITA ARI S; Wakhid Slamet Ciptono MBA, MPM, Ph.D
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Service Quality; Service Attribute; Consumer Needs; SERVQUAL; Cafe; Quality Function Deployment
6 Pengembangan Desain Mutu Pelayanan Diunit Rawat Jalan Rsud Syekh Yusuf Kab. Gowa Menggunakan Quality Function Deployment (qfd)

HUSNA YAENI; Dr. dr. Andreasta Meliala, DPH, M.Kes, MAS.; dr. Hanevi Djasri, MARS
S2 ILMU KESEHATAN MASYARAKAT UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Quality Mutu Pelayanan; Function Deployment; House Of Quality; Service Quality.
7 Pengukuran Tingkat Kepuasan Wisatawan Berdasarkan Kualitas Pelayanan Cv Bumen Alam Indah Di Destinasi Jembangan Wisata Alam Kabupaten Kebumen

SRI WINAHYU NIVAI; Prof. Dr. Marsono, S.U.
S1 PARIWISATA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: kepuasan; pelayanan; kualitas pelayanan; wisatawan; satisfaction; service; service quality; tourist
8 The Indirect Influence Of Perceived Service Quality On Intention To Renew Membership Through Customer Satisfaction Of Perigon Fitness Studio, Yogyakarta, Indonesia

CITRA ANINDYA; B.M Purwanto, M.B.A, Ph. D
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: perceived service quality; customer satisfaction; membership renewal intention; fitness and health club; SQAS
9 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna E-commerce Tokopedia

GABRIELA ANASTESISSIA NINDYA PADMASANTI; Fitri Amalia, S.E., M.Sc.
S1 AKUNTANSI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: e-commerce; system quality; information quality; service quality; user satisfaction; loyalty intention
10 Analisis Kesuksesan E-rekonsiliasi Laporan Keuangan (studi Pada Kppn Serang)

DWI FITRIADI BUDI S.; Syaiful Ali, MIS., Ph.D., Ak., CA.
S2 Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Updated D & M IS Success Model; e-Rekon-LK; information system success; system quality; information quality; service quality; use; user satisfaction and net benefits

Penelitian Terbaru