163 Penelitian ditemukan untuk pencarian service quality di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna E-commerce Tokopedia

GABRIELA ANASTESISSIA NINDYA PADMASANTI; Fitri Amalia, S.E., M.Sc.
S1 AKUNTANSI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: e-commerce; system quality; information quality; service quality; user satisfaction; loyalty intention
2 Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Bikintopisatuan.com Yogyakarta

EKO NURCAHYO; Drs. Suwardi, P.H., M.M
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Kata kunci : kualitas produk; kualitas layanan; kepuasan konsumen; loyalitas konsumen/ product quality; service quality; customer satisfaction; consumer loyality
3 Kualitas Pelayanan Publik Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta

ANNISA DIANDITYA; Dr. Haryanto, M.A
S1 ILMU PEMERINTAHAN (POLITIK DAN PEMERINTAHAN) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: public services; immigration; quality dimension
4 Service Quality And Customer Satisfaction At Praktis Leather Craft Home Industry

DEE LABAIQH GIRI A; Tri Nuraniwati, S.S., M.A.
D3 BAHASA INGGRIS UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Praktis; leather craft; service quality; customers satisfaction
5 Analisis Kepuasan Pengunjung Terhadap Pelayanan Kunjungan Industri Di Pt Sido Muncul

VIDYA NASTITI; Anggoro Cahyo Sukartiko, STP., MP., PhD. ; Novita Erma Kristanti, STP., MP.
S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Importance Performance Analysis; kualitas pelayanan; kunjungan industri; Importance Performance Analysis; service quality; visit industry.
6 Analisis Kepuasan Wisatawan Sebagai Anggota Garudamiles Terhadap Kualitas Pelayanan Maskapai Garuda Indonesia (studi Kasus: Bandara Internasional Soekarno-hatta, Cengkareng, Tangerang)

MUHAMAD YASIR KARIM; Yulita Kusumasari, S.T., M.Sc.
S1 PARIWISATA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: kualitas pelayanan; kepuasan wisatawan; GarudaMiles / services quality; tourist satisfaction; GarudaMiles
7 Analisis Kualitas Jasa Internal Garuda Indonesia Training Center Pada Pelaksanaan Recurrent Training Flight Attendant Senior

ROSALINA INDAH; Basu Swastha Dharmmesta, Prof., Dr., M.B.A
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: kualitas pelayanan; inservqual; IPA; service quality; inservqual
8 Analisis Kualitas Layanan Dalam Perspektif Strategi: Kasus Lembaga Belajar Eye Level Sardjito Yogyakarta

CHRISTINE SENTANI H.; Ertambang Nahartyo, Dr., M.Sc., CMA., Ak., CA
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Service quality; customer perception; customer expectation; management perception; company strategy; qualitative; in depth interview.
9 Analisis Kualitas Layanan Dengan Menggunakan Metode Servqual Dan Model Kano Pada Pt Primacom Interbuana

RISKY WITHARKA; Fahmy Radhi, Dr., M.B.A.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: kualitas layanan; SERVQUAL; Model Kano / service quality; SERVQUAL; Kano�s Model
10 Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen Di Warung Ngopi B�jong, Sleman, Yogyakarta

NONA ROSALITA A; Ibnu Wahid Fakhrudin Aziz,STP., MT; Dr. Henry Yuliando, STP,. MM., M.Agr.
S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Café; Importance Performance Analysis; Kualitas layanan; Servqual; Café; Importance Performance Analysis; Service quality; Servqual.

Penelitian Terbaru