173 Penelitian ditemukan untuk pencarian service quality di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna E-commerce Tokopedia

GABRIELA ANASTESISSIA NINDYA PADMASANTI; Fitri Amalia, S.E., M.Sc.
S1 AKUNTANSI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: e-commerce; system quality; information quality; service quality; user satisfaction; loyalty intention
2 Analisis Kesuksesan Penerapan E-filing Pajak Menggunakan Model Kesuksesan Sistem Informasi Delone & Mclean Diperbarui

SULISTIYO BUDI S; Gunawan Wibisono, S.E., M.Acc., CA
AKUNTANSI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: DeLone & McLean; e-filing; Direktorat Jenderal Pajak; system quality; information quality; service quality; use; user satisfaction; net benefits
3 Analisis Kualitas Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Komprehensif (ponek) Terhadap Kepuasan Pasien Di Rsud Panembahan Senopati Bantul

FITRI DIAN KURNIATI; Dr. dr. Sri Mulatsih, Sp.A (K).; Lely Lusmilasari, SKp, MKes, PhD.
S2 Keperawatan UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Kualitas pelayanan; PONEK; kepuasan pasien; Services quality; CEmONC; Patient satisfaction
4 Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Bikintopisatuan.com Yogyakarta

EKO NURCAHYO; Drs. Suwardi, P.H., M.M
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Kata kunci : kualitas produk; kualitas layanan; kepuasan konsumen; loyalitas konsumen/ product quality; service quality; customer satisfaction; consumer loyality
5 Analisis Pelayanan Publik Setelah Pemekaran Wilayah Di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2016

BAIT HIDAYATULLOH ND; Amirullah Setya Hardi, Cand.Oecon.,Ph.D.
S2 Ekonomika Pembangunan UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pemekaran wilayah; Pembanguan Ekonomi Daerah; Pelayanan Publik; Analytical Hierarchy Process; Service Quality
6 Analisis Tingkat Kepuasan Wisatawan Terhadap Pelayanan Di Tourist Information Centre (tic) Studi Kasus: Tic Dinas Pariwisata Diy

INTAN TRISNA M; Prof. Dr. Marsono, S.U
S1 PARIWISATA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Kata Kunci : Tourist Information Centre (TIC); kepuasan wisatawan; peningkatan kualitas pelayanan/Keyword: Tourist Information Centre (TIC); tourist satisfaction; service quality improvement
7 Keadilan Distributif Dan Keadilan Prosedural Dalam Kualitas Layanan Elektronik Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Indonesia: Pengaruh Moderasi Keahlian Pelanggan Dan Keinovatifan Personal

OKKA RAISA LESTARI; Prof. Dr. Jogiyanto HM, M.B.A., Ak., CMA., CA.
S2 Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: kualitas layanan elektronik; pembelanjaan daring; kepuasan pelanggan; keahlian pelanggan; keinovatifan personal; keadilan; getok tular; loyalitas; dan SEM PLS./ electronic service quality; online shopping; customer satisfaction; customer expertise; person
8 Kebutuhan Teknis Untuk Perbaikan Produk Dan Pelayanan Yogya Chicken Menggunakan Metode Quality Function Deployment

RESA DWINASTITI A K; Ir. Suharno,M.Eng,M.Eng.Sc; Dr. Moh. Affan Fajar F., STP.,M.Agr
S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Fried Chicken; House of Quality ; Quality Function Deployment; Service Quality
9 Kualitas Pelayanan Publik Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta

ANNISA DIANDITYA; Dr. Haryanto, M.A
S1 ILMU PEMERINTAHAN (POLITIK DAN PEMERINTAHAN) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: public services; immigration; quality dimension
10 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Transportasi Online Pengguna Go-jek

HENI FITRIYANI; Dra. Neni Pancawati, M.Si.
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: services quality; customer satisfaction; correlation; simple linear regression

Penelitian Terbaru