19 Penelitian ditemukan untuk pencarian recall di Perpustakaan UGM
# Result
1 Teknik Pendeteksian Keberadaan Korban Bencana Menggunakan Pesawat Tanpa Awak (quadcopter)

YUNNI MUHARANI ; Ir. Balza Achmad, M.Sc.E.;Faridah, S.T., M.Sc.
S1 TEKNIK FISIKA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Haar Cascade Classifier; korban bencana; pesawat tanpa awak; presisi; recall
2 Uji Diagnostik Food Frequency Questionnaire (ffq) Dan 24-hours Food Recall Dalam Penilaian Status Anemia Pada Ibu Hamil

RANI WAHYUHANDHINI; dr. R. Detty Siti Nurdiati, MPH, PhD, SpOG(K).; Dr. dr. Emy Huriyati, M. Kes
S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: diagnostik; sensitivitas; spesifisitas; zat besi; anemia; ibu hamil; diagnostic; sensitivity; specificity; iron; anemic; pregnant women
3 Pendekatan Pembelajaran Semi-supervised Untuk Named Entity Recognition (ner) Bahasa Indonesia Menggunakan Algoritme Co-training

BAYU ARYOYUDANTA; Teguh Bharata Adji, S.T., M.T., M.Eng., Ph.D.; Indriana Hidayah, S.T., M.T
S2 Teknik Elektro UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: NER; Bahasa Indonesia; Semi-Supervised Learning; Co-Training; SVM; Precision; Recall; F1Score
4 Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Tingkat Brand Awareness Roaster And Bear Coffee Lounge & Kitchen

KHANSA AFIFAH; Lidwina Mutia Sadasri, S.IP., M.A.
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Social Media Marketing; Brand Awareness; Brand Recall; Instagram; Intensitas Penggunaan Media Sosial / Social Media Marketing; Brand Awareness; Brand Recall; Instagram; Social Media Usage Intensity
5 Analisis Pengaruh Iklan Kreatif Pada Brand Recall: Sebuah Studi Pada Iklan Pemenang Citra Pariwara

WIKAN WICAKSONO BHERBUDI; Slamet Santoso Sarwono, Dr., M.B.A.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: iklan kreatif; brand recall
6 Evaluasi Stop Word Dan Stemming Retrieval Teks Menggunakan Latent Semantic Indexing Pada Bahasa Indonesia

SAHIRUL ALIM T.B; Teguh Bharata Adji, S.T., M.T., M. Eng., Ph.D.;Widyawan, S.T., M. Sc., Ph.D.
S2 Teknik Elektro UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2014
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Latent Semantic Indexing; Singular Value Decomposition; Stemming; Stop Word; Recall; Precision
7 Pengembangan Purwarupa Semantic Search Menggunakan Semantic Web Rule Language Untuk Pencarian Informasi Produk

Asih Winantu; Dr. Azhari S.N., M.T.
S2 Ilmu Komputer UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2014
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: semantic web; ontology; SWRL; NLP; Precision; Recall;
8 Sensor Visual Untuk Mendeteksi Wajah Pengunjung Suatu Gedung Beserta Perekamannya

RIZAL FRIANSYAH; Ir. Balza Achmad, M.Sc.E ; Faridah, S.T.,M.Sc.
FISIKA TEKNIK UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2014
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: video pemantauan; algoritma Viola-Jones; perekaman; recall
9 Uji Validitas Dan Reliabilitas Food Frequency Questionnaire (ffq) Dan Food Recall 24 Hours Terhadap Food Record Dalam Penilaian Konsumsi Energi, Asam Folat,kalsium , Dan Zat Besi Pada Ibu Hamil

RANI WAHYUHANDHINI; Yayuk Hartriyani, SKM, M. Kes
GIZI KESEHATAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2014
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Validitas; Reliabilitas; FFQ; Food Recall 24-Hours; Food Record.
10 Tingkat Recall Product Placement Pada Film Dalam Long Term Memory Penonton Serta Faktor Penyebabnya Secara Kualitatif

I Gde Yudhi Hendrawan; Drs. Slamet Santoso Sarwono, M.B.A., Ph.D.
S2 Magister Manajemen UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2013
Deskripsi Fisik: x, 68 p., bibl., ills., 29 cm.
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: recall memory jangka panjang; recall produk; film sebagai media periklanan; penempatan produk pada film; studi kualitatif mengenai ingatan jangka panjang penonton film; studi kualitatif product placement

Penelitian Terbaru