100 Penelitian ditemukan untuk pencarian social media di Perpustakaan UGM
# Result
1 Kesepian Sebagai Moderator Hubungan Antara Need To Belong Dengan Kecenderungan Adiksi Media Sosial Online Pada Remaja

FITRIANA WIDYASTUTI; Supra Wimbarti, M.Sc., Ph.D.
S2 Psikologi Profesi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Social media addiction; need to belong; loneliness
2 Pengaruh Pemasaran Media Sosial Pada Loyalitas Merek Dengan Mediasi Kesadaran Merek Dan Kesadaran Nilai

RINI KARYANINGSIH; Sahid Susilo Nugroho, Dr., M.Sc.,
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: social media marketing; brand consciousness; value consciousness; brand loyalty
3 Strategi Pemasaran Produk Dengan Menggunakan Sosial Media Dan Analisis Soar Pada Pemasaran Tempe (studi Kasus Pada Ikm Attempe Di Yogyakarta)

DIAPRILLA MELANTI; Ibnu Wahid Fakhrudin A., STP., MT; Dr. Atris Suyantohadi, STP.,MT
S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Analisis SOAR; Strategi Pemasaran; Social Media; Tempe
4 Analisis Faktor-faktor Penggunaan Media Sosial Bagi Usaha Mikro Dan Usaha Kecil Menggunakan Technology-organization-environment (toe) Dan Resource-based View (rbv)

NOORCA SYAH RIZAL; SYAIFUL ALI, MIS., Ph.D., Ak., CA.
S1 AKUNTANSI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Technology-Organization-Environment (TOE); Resource-Based View (RBV); micro and small business; social media.
5 Analisis Pemanfaatan Fitur Social Commerce Terhadap Pelaku E-commerce Di Indonesia

DIAH AGUSTINA; Dr. Wing Wahyu Winarno, MAFIS, CA, Ak.; Dr. Eng. Silmi Fauziati, S.T., M.T.
S2 MAGISTER TEKNIK INFORMASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: social commerce; social media; e-commerce; fitur website
6 Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7c Terhadap Produk Pangan Merek My Heartbeat Secara Online Di Yogyakarta

GADING GAHARUNNI; Novita Erma Kristanti, STP.,MP.; Arita Dewi Nugrahini, STP., MT.
S1 TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: bauran pemasaran; pemasaran online; 7C; media sosial/ marketing mix; online marketing; social media
7 Analisis Percakapan Di Media Sosial (studi Kasus Grup Line Sasindo Ugm 2013)

RADEN DWI GITA APRILIYANI; Dr. Suhandano, M.A.
S1 SASTRA INDONESIA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: media sosial; grup LINE; analisis percakapan; social media; LINE group; conversation analysis
8 Antecedents Of Purchase Intention Towards Social Enterprise Product In Online Shopping

MAHWIDA NUR F.; Bayu Sutikno, S.E., M.S.M., Ph.D.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Social enterprise; decomposed theory of planned behavior; purchase intention; mediating variable; online shopping.
9 Case-based Reasoning Untuk Pemilihan Social Media Bagi Penjual Online

ARIF ROHMADI; Prof. Sri Hartati, M.Sc., Ph.D
S2 Ilmu Komputer UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: case based reasoning; nearest neighbor; social media
10 Copyright Protection Of Self-publishing Art In Social Media

ALDI JULIAN; Prof. M. Hawin, S.H., LL.M., Ph.D.
S1 ILMU HUKUM UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Copyright; Hak cipta; Media sosial

Penelitian Terbaru