51 Penelitian ditemukan untuk pencarian niat membeli di Perpustakaan UGM
# Result
1 Perbedaan Pengaruh Iklan Ofensif Dan Iklan Non-ofensif, Serta Penilaian Moral Pada Niat Membeli Konsumen

Nirmala Kiswanto K; Rahmat Hidayat, S.Psi., M.Sc., Ph.D.
S2 Psikologi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2018
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: iklan ofensif; iklan non-ofensif; penilaian moral; niat membeli konsumen
2 Analisis Faktor-faktor Penentu Niat Membeli Kembali Secara Online Pada Pt. Gojek Indonesia Di Yogyakarta

FERDY BIMA SURIA; Dra. Sari Winahjoe, M.B.A
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: jasa online; gojek; nilai yang dipersepsikan; kemudahan penggunaan yang dipersepsikan; kegunaan yang dipersepsikan; reputasi perusahaan; privasi; kepercayaan; keandalan; fungsionalitas; niat membeli kembali secara online
3 Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Persepsi Kendali Perilaku, Persepsi Keparahan, Dan Persepsi Kerentanan Terhadap Niat Membeli Suplemen Makanan

BETARIA; Rokhima Rostiani, S.E., M.Mgt.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Theory of Planned Behavior; Health Belief Model; niat beli; sikap; norma subjektif; persepsi kendali perilaku; persepsi keparahan; persepsi kerentanan; suplemen makanan/ Theory of Planned Behavior; Health Belief Model; purchase intention; attitude; subjec
4 Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Niat Dan Keputusan Konsumen Indonesia Membeli Makanan Khas Daerah Secara Online

AVIVAH RAHMANINGTYAS; Dr. Ir. Slamet Hartono, SU., M.Sc.; Dr. Ir. Any Suryantini, MM.
S2 MANAJEMEN AGRIBISNIS UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: keputusan pembelian; niat beli; pembelian online; PLS
5 Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Niat Konsumen Untuk Membeli Kembali Musik Dari Layanan Musik Streaming

MAHESA SANTOSO UTOMO; Bayu Aji Aritejo, S.E., M.M., M.Si., Ph.D.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: musik; musik streaming; perceived usefulness; perceived enjoyment; perceived ease of use; perceived financial cost; perceived trust; niat membeli
6 Pengaruh Atribut Pelayanan Toko Pada Niat Konsumen Untuk Membeli Produk Private Label Brand Carrefour

ZARA FITRIA BRAMANTH; Iin Mayasari, Dr., M.M., MSi
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: retail; private label brand; supermarket; store atmosphere; product variety; quality; additional services; convenience; value for economy
7 Pengaruh Komentar Kosumen Dan Endorsement Artis Terhadap Niatan Untuk Membeli Melalui Social Commerce Dengan Trust Sebagai Pemediasi

AMELIA J. V RADIANTO; Sony Warsono, MAFIS., Ph.D.
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Komentar konsumen; Endorsement artis; Trust; dan Social Commerce (s-commerce)/ CustomersÃ�âïÿýïÃÂ&iques
8 Perluasan Theory Of Planned Behavior Dengan Variabel Norma Moral, Pengetahuan Dan Kepedulian Kelingkunganan Dalam Memprediksi Niat Membeli Produk Hijau

RAHAB; Prof. Dr. Basu Swastha Dh., MBA.; Dr. Sahid Susilo Nugroho, M.Sc.; Dr. Yulia Arisnani W., MBA.
S3 Manajemen UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Disertasi
Keywords: hijau; produk; TPB; kelingkunganan; kepedulian; pengetahuan; norma; moral; niat.
9 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Niat Membeli Konsumen Menggunakan Sistem Perekomendasi Di Situs Perdagangan Secara Daring (e-commerce Recomender System)

Cantika Sari Siregar; Syaiful Ali, MIS., Ph. D., Ak., CA.,
S2 Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: E-commerce; Sistem Perekomendasi; S-O-R Model; Niat Membeli
10 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Niat Konsumen Untuk Membeli Produk Knalpot Tiruan Di Indonesia

ADHANI JAUHARI; Bayu Aji Aritejo S.E., M.M., M.Si., Ph.D.
MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Peniruan; Knalpot; Theory of Planned Behavior; Sikap; Norma Subyektif; Kontrol Perilaku; Kesadaran Merek

Penelitian Terbaru