45 Penelitian ditemukan untuk pencarian niat membeli di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Niat Membeli Konsumen Menggunakan Sistem Perekomendasi Di Situs Perdagangan Secara Daring (e-commerce Recomender System)

Cantika Sari Siregar; Syaiful Ali, MIS., Ph. D., Ak., CA.,
S2 Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: E-commerce; Sistem Perekomendasi; S-O-R Model; Niat Membeli
2 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Niat Konsumen Untuk Membeli Produk Knalpot Tiruan Di Indonesia

ADHANI JAUHARI; Bayu Aji Aritejo S.E., M.M., M.Si., Ph.D.
MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Peniruan; Knalpot; Theory of Planned Behavior; Sikap; Norma Subyektif; Kontrol Perilaku; Kesadaran Merek
3 Pengaruh Nilai Iklan Di Internet Pada Niat Membeli Produk

YANU RAHINDA; Bayu Aji Aritejo, S.E., M.M., M.Si., Ph.D.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: internet; Sikap terhadap iklan; sikap terhadap merek; niat membeli; informasi produk; peran sosial; hedonis
4 Pengaruh Pemoderasian Inconsistent Electronic Word Of Mouth Pada Hubungan Kepercayaan (trust) Terhadap Niatan Belanja Online

ARJUN YANUAR DENY; Prof. Dr. Jogiyanto HM, M.B.A., CMA., Ph.D
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Inconsistent eWOM; Model Penerimaan Kepercayaan; Gender; Pengalaman Belanja Online; Niatan Membeli Online
5 Pengaruh Pengalaman Merek Dan Keterikatan Emosional Pada Niat Membeli Ulang: Peran Moderasi Oleh Keterlibatan Produk

BRINALLOY YULI I.; Bayu Sutikno, Ph. D.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: pengalaman merek; keterikatan emosional; keterlibatan produk; niat membeli ulang
6 Pengaruh Reputasi Pada Emosi Konsumen, Resiko Persepsian Dan Niat Membeli Konsumen Online

RICSON SIGALINGGING; Suci Paramitasari Syahlani, MM, Dr.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Reputasi; Emosi; risiko persepsian; niat membeli; kepuasan konsumen.
7 Analisis Faktor-faktor Penentu Utama Niat Membeli Ulang Secara Online: Studi Pada Situs Belanja Pakaian Online Di Indonesia

DITA PERMATA SARI; Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, M.B.A.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: belanja online; situs belanja; fashion; niat membeli ulang secara online; nilai yang dipersepsikan; kemudahan penggunaan yang dipersepsikan; kegunaan yang dipersepsikan; reputasi perusahaan; privasi; kepercayaan; keandalan; fungsionalitas; online shopping
8 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Niat Konsumen Untuk Membeli Produk Fesyen Tiruan

PRAVANGESTA GAYUH SAMEKTOAJI; Bayu Aji Aritejo, S.E., M.M.,M.Si.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Konsumsi status; Integritas; Kesadaran nilai; Resiko sosial; Resiko kinerja; dan Resiko penuntutan; Sikap konsumen terhadap produk fesyen tiruan; Niat membeli produk fesyen tiruan.
9 Faktor Penentu Niatan Untuk Membeli Kembali Secara Online: Suatu Integrasi Anteseden Faktor Kepercayaan Dan Kepuasan

JENIWANTI CAROLINA KOTTE; Dr. Sony Warsono, MAFIS., Ak
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Kepercayaan; kepuasan; niatan untuk membeli kembali; TAM
10 Niat Membeli Dan Electronic Word-of-mouth (e-wom) Di Situs Jejaring Sosial: Pengujian Terhadap Kualitas Situs Web, Keamanan Bertransaksi, Reputasi Persepsian, Norma Subyektif, Dan Kepercayaan

CAMELIA LUSANDRI NUMBERI; Dr. Sony Warsono, MAFIS.
S2 Ilmu Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Social Commerce (S-commerce); Theory of Reasoned Action (TRA); Kualitas Informasi; Kualitas Sistem; Keamanan Bertransaksi; Reputasi Persepsian; Kepercayaan; Norma Subyektif; Niat Berbelanja; electronic word-ofmouth (eWOM); Structural Equation Model (SEM)

Penelitian Terbaru