141 Penelitian ditemukan untuk pencarian media sosial di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Strategi Promosi Pelem Ukulele Melalui Instagram Dan Minat Beli Konsumen

WAFIQ GIOTAMA; Drs. Suwardi, P.H., M.M.
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Instagram; Minat Beli; Alat Musik; Media Sosial; Kenyamanan Konsumen
2 Kampanye Politik Digital Dalam Kontestasi Presidensial 2014 : Studi Demokreatif Dan Jokowi Advanced Social Media Volunteers (jasmev) 2014

BAMBANG ARIANTO; RB. Abdul Gaffar Karim, SIP, MA
S2 Politik dan Pemerintahan UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Kampanye Politik Digital; Kampanye Kreatif; Media Sosial; JASMEV 2014; Demokreatif; Ekspektasi Politik
3 Manipulasi Citra Visual Dalam Media Virtual Instagram Di Kalangan Anak Muda Kota Semarang

GENDISARI PANGASTUTI; Agus Indiyanto, M.Si
S1 ANTROPOLOGI BUDAYA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: anak muda; identitas; media sosial; modernisasi; virtual
4 Advokasi Melalui Media Sosial Instagram (studi Kasus Akun Instagram Komunitas "ketimbang Ngemis Yogyakarta")

DESITA CLARA ; Dr. Bevaola Kusumasari, S.I.P., M.Si.
S1 ILMU ADMINISTRASI NEGARA (MANAJEMEN DAN KEBIJAKAN PUBLIK) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Masyarakat lansia; komunitas; strategi advokasi; media sosial.
5 Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Bisnis Online Menggunakan Platform Instagram

Marheni Dwi Sandra; Basu Swastha Dharmmesta, Prof. Dr., M.B.A.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Online Shop; Media Sosial; Kualitas Informasi; Kemudahan Penggunaan; Karakteristik Produk; Keputusan Pembelian
6 Analisis Jejaring Sosial Untuk Deteksi Komunitas Daring (studi Kasus : Greenpeace Indonesia)

IRMA YULIANA; Ir. Paulus Insap Santosa, M.Sc., Ph.D ; Noor Akhmad Setiawan, S.T., M.T., Ph.D.
S2 Teknik Elektro UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: teknologi media partisipasi sosial; analisis jejaring sosial; deteksi komunitas
7 Analisis Penerapan Strategi Blue Ocean Pada Perusahaan Di Bidang Buzz Marketing : Studi Deskriptif Terhadap Goviral.co.id

DODDY NURHASMAN; Iin Mayasari
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: buzz marketing; word of mouth; strategi blue ocean; kanvas strategi; skema ERRC; buzzer; endorser; media sosial; influencer
8 Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser Pada Sikap Terhadap Produk Dan Minat Beli Ulang: Studi Atas Penggunaan Selebriti Dan Non Selebriti Sebagai Endorser Merek Vaseline Pada Media Sosial Instagram

FLOREN MARGARETHA S; Ike Janita Dewi, Dr.,M.B.A
S2 MANAJEMEN (MM) JAKARTA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Kredibilitas Endorser; Sikap terhadap produk; Minat beli ulang; Endorser; Instagram;
9 Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Pemberitaan Media Online Tentang Gafatar

MUHAMMAD IRFAN; Drs. Widodo Agus Setianto, M.Si
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Analisis Resepsi; Khalayak; Media Sosial; Gafatar
10 Bahasa Alay

ANDRIANI, S.S; Prof. Dr. I Dewa Putu Wijana, S.U., M.A.
S2 Ilmu Linguistik UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Abreviasi; Akronim; Bahasa Alay; Kamus Alay; Media Sosial; Proses Fonologis; Abbreviation; Acronym; Alay Language; Alay Dictionary; Social media; Phonological Process

Penelitian Terbaru