70 Penelitian ditemukan untuk pencarian marketing strategy di Perpustakaan UGM
# Result
1 Pt Lewind Marketing Strategy In Indonesia Market

LEO MARTIN; Dr. Hargo Utomo, MBA, M.Com
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: SWOT Analysis; Marketing mix; marketing strategy
2 Analisis Penerapan Bauran Promosi Pt Penerbit Erlangga Mahameru Cabang Yogyakarta

SILFIYATURRIFQI; Drs. Suwardi Prawiro Hartono, M.M
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Marketing Strategy; Promotional Mix
3 Analisis Persaingan Industri Semen Di Indonesia Untuk Menciptakan Strategi Bersaing Pemasaran (studi Pada Pt Holcim Indonesia)

RENI AGUSTIN SUPARWATI; Yulia Arisnani Widyaningsih, M.B.A., Ph.D.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: industri semen; strategi pemasaran; strategi bersaing; cement industry; marketing strategy; competitive strategy
4 Analisis Strategi Pemasaran Kompleks Atraksi Wisata De Mata

ADITYA RIZKY HERTINA; Dr. Tular Sudarmadi, M.A.; Yulita Kusumasari, S.T., M.Sc.
S1 PARIWISATA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Keywords: marketing strategy; marketing mix; marketing effectiveness; and response of tourists.
5 Analisis Strategi Pemasaran Kredit Usaha Rakyat (kur) Bank Rakyat Indonesia Unit Baturetno Cabang Adisucipto Bantul Yogyakarta

SISNITA INTAN S; Yuni Andari, SE., M.Si.
D3 EKONOMIKA TERAPAN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: business credit; BRI; marketing strategy; a descriptive analysis; marketing mix
6 Desain Sistem Informasi Berbasis Website Dan Sosial Media Produk Tempe (di Pabrik Tempe Kweni, Bantul, Yogyakarta)

DHEDHE PERMANA UTAMA; Dr. Atris Suyantohadi, STP, MT; Galih Kusuma Aji, STP, M.Agr
D3 AGROINDUSTRI SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Costumer; Facebook; Joomla; Information Systems; Social Media; Marketing Strategy; Website.
7 Kajian Strategi Pemasaran Bis Tingkat Werkudara Sebagai Daya Tarik Wisata Kota Solo

DODDY WIRATAMA; Prof. Dr. Marsono, S.U ; Widyarini Wirjono, S.E., M.M.
S1 PARIWISATA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Bis Tingkat Werkudara; Produk wisata; Strategi pemasaran dan Bauran pemasaran / Werkudara Double Decker Bus; Tourism product; Marketing strategy and Marketing mix
8 Marketing Strategy Of Elsheskin

NATASCHA AMALIA; Nur Endah Nugraheni, S.S, M.A;Erlin Estiana Y. S.S, M.A
D3 BAHASA INGGRIS SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Kata Kunci : strategi pemasaran; Marketing Mix; ElsheSkin; Keyword: marketing strategy; Marketing Mix; Elsheskin
9 Marketing Strategy Used By Theater And Performance Unit Of Pt Twc To Meet Visitor Target Of Ramayana Ballet Prambanan

CINDY YULITA; Wahyu Kartika Wienanda, S.Pd., M.Pd
D3 BAHASA INGGRIS SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: PT Taman Wisata Candi (PT TWC); Sendratari Ramayana; Strategi pemasaran; Unit Teater dan Pentas; Marketing Strategy; PT Taman Wisata Candi (PT TWC); Ramayana Ballet Prambanan; Theater and Performance Unit.
10 Penerapan Pemasaran Online Berdasarkan Bauran Pemasaran 4p Produk Minuman Sari Kedelai Bu Ade Yogyakarta

NASROHTIN SULIKHAH; Ibnu Wahid Fakhrudin Aziz, STP, MT
D3 AGROINDUSTRI SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Bauran Pemasaran; 4P; Strategi Pemasaran; Kepuasan Konsumen; Pemasaran Online; Sari Kedelai Bu Ade / Marketing; 4P; Marketing Strategy; Consumer Satisfaction; Marketing Online; Sari Kedelai Bu Ade.

Penelitian Terbaru