45 Penelitian ditemukan untuk pencarian belanja online di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Belanja Online Di Yogyakarta: Pvt Model

SEKAR ARUM LESTARI; Dr. Wing Wahyu Winarno, MAFIS, CA, Ak.; Muhammad Nur Rizal, S.T., M.Eng., Ph.D.
S2 Teknik Elektro UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: teori virtualisasi proses; belanja online; keputusan pembelian
2 Keadilan Distributif Dan Keadilan Prosedural Dalam Kualitas Layanan Elektronik Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Indonesia: Pengaruh Moderasi Keahlian Pelanggan Dan Keinovatifan Personal

OKKA RAISA LESTARI; Prof. Dr. Jogiyanto HM, M.B.A., Ak., CMA., CA.
S2 Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: kualitas layanan elektronik; pembelanjaan daring; kepuasan pelanggan; keahlian pelanggan; keinovatifan personal; keadilan; getok tular; loyalitas; dan SEM PLS./ electronic service quality; online shopping; customer satisfaction; customer expertise; person
3 Pengalaman Belanja Online Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Niat Belanja Ulang Secara Online Melalui Media Sosial

RINI SUBEKTI; Sony Warsono MAFIS., Ph.D.
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pengalaman Belanja Online; Hedonis; Utilitarian dan Kepercayaan
4 The Mediating Roles Of E-satisfaction And E-trust On The Relationship Between Online Experience And Online Concerns And E-loyalty

MARTHA OCTAVIA DWI S; Dr. Sahid Susilo Nugroho, M.Sc
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Kesetiaan elektronnik; kepuasan elektronik; kepercayaan elektronik; pengalaman belanja online; kekhawatiran belanja online; pelanggan online perempuan; keamanan online; privasi online. E-loyalty; e-satisfaction; e-trust; online experience; online concern;
5 Analisis Efek Kepercayaan Persepsian, Manfaat Persepsian, Dan Kualitas Situs Persepsian Pada Sikap Konsumen Terhadap Berbelanja Online

DWI PUTRI RAHMAYANI; Drs. Teguh Budiarto, M.I.M.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Manfaat Persepsian; Kualitas Situs; Kepercayaan; Belanja Online; Sikap Belanja Online
6 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Terhubung Pada Toko Fesyen Terhubung Di Indonesia

AYU DIANA ANSORI; Sahid Susilo Nugroho, Dr., M., Sc.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Kata kunci/ Keywords: belanja terhubung; kepuasan terhubung; kualitas informasi; desain situs; atribut produk; respon; kemampuan transaksi; pembayaran; keamanan/privasi; layanan pelanggan; pengiriman; online shopping; e-satisfaction; information quality;
7 Anteseden Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Terhadap Niat Melakukan Keluhan Di Situs Belanja Online

FRANK ALIGARH; Prof. Jogiyanto Hartono M, M.B.A., CMA., Ph.D
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Justice; Expectation of Confirmation; Trust; Customer Satisfaction; Intention to Complaint
8 Belanja Online (perilaku Konsumsi Belanja Online Kaum Muda Melalui Instagram)

AKBAR NUGRAHA M P; Dr. Suharko, S.Sos., M.Si.
S1 SOSIOLOGI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Internet; Kaum Muda; dan Instagram/Internet; Youth; and Instagram
9 Belanja Online Dan Gaya Hidup Remaja (studi Pada Perubahan Gaya Hidup Remaja Dengan Hadirnya Aktifitas Belanja Online (online Shop) Di Dusun Gatak Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta)

NUR ASHLIHATUL LATHIFAH; Dra. Susi Daryanti, M.Sc.
S1 ILMU PEMBANGUNAN SOSIAL DAN KESEJAHTERAAN (SOSIATRI) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Gaya Hidup; Belanja Online; Remaja / Lifestyle; Online Shopping; Teenagers
10 Efek Jenis Produk Dan Navigasi Website Terhadap Pembelian Impulsif Online

DEBIA NUR EPITA; Rahmat Hidayat, M.Sc., Ph.D.
S2 Psikologi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pembelian Impulsif; Belanja Online; Jenis Produk; Navigasi Website

Penelitian Terbaru