41 Penelitian ditemukan untuk pencarian belanja online di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Efek Kepercayaan Persepsian, Manfaat Persepsian, Dan Kualitas Situs Persepsian Pada Sikap Konsumen Terhadap Berbelanja Online

DWI PUTRI RAHMAYANI; Drs. Teguh Budiarto, M.I.M.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Manfaat Persepsian; Kualitas Situs; Kepercayaan; Belanja Online; Sikap Belanja Online
2 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Terhubung Pada Toko Fesyen Terhubung Di Indonesia

AYU DIANA ANSORI; Sahid Susilo Nugroho, Dr., M., Sc.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Kata kunci/ Keywords: belanja terhubung; kepuasan terhubung; kualitas informasi; desain situs; atribut produk; respon; kemampuan transaksi; pembayaran; keamanan/privasi; layanan pelanggan; pengiriman; online shopping; e-satisfaction; information quality;
3 Anteseden Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Terhadap Niat Melakukan Keluhan Di Situs Belanja Online

FRANK ALIGARH; Prof. Jogiyanto Hartono M, M.B.A., CMA., Ph.D
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Justice; Expectation of Confirmation; Trust; Customer Satisfaction; Intention to Complaint
4 Belanja Online (perilaku Konsumsi Belanja Online Kaum Muda Melalui Instagram)

AKBAR NUGRAHA M P; Dr. Suharko, S.Sos., M.Si.
S1 SOSIOLOGI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Internet; Kaum Muda; dan Instagram/Internet; Youth; and Instagram
5 Belanja Online Dan Gaya Hidup Remaja (studi Pada Perubahan Gaya Hidup Remaja Dengan Hadirnya Aktifitas Belanja Online (online Shop) Di Dusun Gatak Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta)

NUR ASHLIHATUL LATHIFAH; Dra. Susi Daryanti, M.Sc.
S1 ILMU PEMBANGUNAN SOSIAL DAN KESEJAHTERAAN (SOSIATRI) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Gaya Hidup; Belanja Online; Remaja / Lifestyle; Online Shopping; Teenagers
6 Efek Jenis Produk Dan Navigasi Website Terhadap Pembelian Impulsif Online

DEBIA NUR EPITA; Rahmat Hidayat, M.Sc., Ph.D.
S2 Psikologi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pembelian Impulsif; Belanja Online; Jenis Produk; Navigasi Website
7 Efek Stimulasi Tampilan Warna Dan Metode Pembayaran Terhadap Pembelian Impulsif

CHARIS AGOHA; Rahmat Hidayat, S.Psi., M.Sc., Ph.D.
S2 Psikologi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pembelian Impulsif; Belanja Online; Tampilan Warna; Metode Pembayaran
8 Intention To Shop Online: A Case Of Bbm User

ARYO HENDARTO; Bayu Sutikno, MSM, PhD
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: berbelanja online; berbelanja online dengan Blackberry; teori perilaku yang direncanakan; orientasi belanja
9 Pembelanja Daring Wanita (female Online Shoppers): Menguji Peran Mediasi E-satisfaction Dan E-trust Pada E-loyalty Dalam Berbelanja Barang Bekas Daring

BINTANG JOHAN WIDIA PUSPO; Handini Audita, S.E., M.Sc.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: e-loyalty; e-satisfaction; e-trust; secondhand goods; keamanan bertransaksi secara daring; privasi daring; desain situs jaringan; efisiensi pengiriman
10 Pengaruh Keuntungan Relatif, Citra, Dan Kepercayaan Pada Sikap Konsumen Terhadap Belanja Daring Di Indonesia

DEWI KHARISMA PUTRI; Bayu Sutikno, S.E., M.S.M., Ph.D
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Sikap Terhadap Belanja Daring; Kepercayaan; Citra Situs yang Dipersepsikan; Keuntungan Relatif; Reputasi Situs yang Dipersepsikan; E- Dagang; Attitudes toward online shopping; trust; perceived website image; relative advantage; perceived website reputatio

Penelitian Terbaru