47 Penelitian ditemukan untuk pencarian belanja online di Perpustakaan UGM
# Result
1 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Belanja Online Di Yogyakarta: Pvt Model

SEKAR ARUM LESTARI; Dr. Wing Wahyu Winarno, MAFIS, CA, Ak.; Muhammad Nur Rizal, S.T., M.Eng., Ph.D.
S2 Teknik Elektro UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: teori virtualisasi proses; belanja online; keputusan pembelian
2 Keadilan Distributif Dan Keadilan Prosedural Dalam Kualitas Layanan Elektronik Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Indonesia: Pengaruh Moderasi Keahlian Pelanggan Dan Keinovatifan Personal

OKKA RAISA LESTARI; Prof. Dr. Jogiyanto HM, M.B.A., Ak., CMA., CA.
S2 Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: kualitas layanan elektronik; pembelanjaan daring; kepuasan pelanggan; keahlian pelanggan; keinovatifan personal; keadilan; getok tular; loyalitas; dan SEM PLS./ electronic service quality; online shopping; customer satisfaction; customer expertise; person
3 Pengalaman Belanja Online Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Niat Belanja Ulang Secara Online Melalui Media Sosial

RINI SUBEKTI; Sony Warsono MAFIS., Ph.D.
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Pengalaman Belanja Online; Hedonis; Utilitarian dan Kepercayaan
4 Persepsi Mahasiswa Universitas Gadjah Mada Terhadap Perilaku Konsumtif Melalui Belanja Online (studi Pada Faktor Kebudayaan Dan Sosial)

HERAWATI DWI ASTUTI; Dra. Susi Daryanti, M.Sc.
S1 ILMU PEMBANGUNAN SOSIAL DAN KESEJAHTERAAN (SOSIATRI) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Perilaku Konsumtif; Kebudayaan; Faktor Sosial; Belanja Online
5 Skripsi Pengaruh Persepsi Resiko Pada Kepuasan Pelanggan Dalam Kegiatan Belanja Online

BRIYAN PANDHIT SR; Dr. Sahid Susilo Nugroho, MSc
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Kata Kunci : persepsi resiko; kepuasaan pelanggan; belanja online.
6 The Mediating Roles Of E-satisfaction And E-trust On The Relationship Between Online Experience And Online Concerns And E-loyalty

MARTHA OCTAVIA DWI S; Dr. Sahid Susilo Nugroho, M.Sc
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Kesetiaan elektronnik; kepuasan elektronik; kepercayaan elektronik; pengalaman belanja online; kekhawatiran belanja online; pelanggan online perempuan; keamanan online; privasi online. E-loyalty; e-satisfaction; e-trust; online experience; online concern;
7 Analisis Efek Kepercayaan Persepsian, Manfaat Persepsian, Dan Kualitas Situs Persepsian Pada Sikap Konsumen Terhadap Berbelanja Online

DWI PUTRI RAHMAYANI; Drs. Teguh Budiarto, M.I.M.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Manfaat Persepsian; Kualitas Situs; Kepercayaan; Belanja Online; Sikap Belanja Online
8 Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Terhubung Pada Toko Fesyen Terhubung Di Indonesia

AYU DIANA ANSORI; Sahid Susilo Nugroho, Dr., M., Sc.
S1 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Kata kunci/ Keywords: belanja terhubung; kepuasan terhubung; kualitas informasi; desain situs; atribut produk; respon; kemampuan transaksi; pembayaran; keamanan/privasi; layanan pelanggan; pengiriman; online shopping; e-satisfaction; information quality;
9 Anteseden Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Terhadap Niat Melakukan Keluhan Di Situs Belanja Online

FRANK ALIGARH; Prof. Jogiyanto Hartono M, M.B.A., CMA., Ph.D
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Justice; Expectation of Confirmation; Trust; Customer Satisfaction; Intention to Complaint
10 Belanja Online (perilaku Konsumsi Belanja Online Kaum Muda Melalui Instagram)

AKBAR NUGRAHA M P; Dr. Suharko, S.Sos., M.Si.
S1 SOSIOLOGI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Internet; Kaum Muda; dan Instagram/Internet; Youth; and Instagram

Penelitian Terbaru