53 Penelitian ditemukan di Perpustakaan UGM
# Result
11 Penentuan Destinasi Wisata Favorit Berbasis Aturan Dan Analisis Sentimen Pada Tweet Berbahasa Indonesia

NUR RISTA KURNIAWATI; Edi Winarko, Drs., M.Sc.,Ph.D.
S1 ILMU KOMPUTER UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: information extraction; social media; tourism; sentiment analysis; sentiment lexicon; rule-based; dictionary-based; gazetteer
12 Pengaruh Aktivitas Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook Pada Customer Engagement Dan Brand Loyalty Produk Xl Dan Telkomsel (studi Komparatif Pasa Perusahaan Telekomunikasi Xl Dan Telkomsel)

FORTUNA FEBI FAJRI; Ike Janita Dewi, Dr., M.B.A
S2 MANAJEMEN (MM) JAKARTA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: XL; Telkomsel; Social Media; Communication; Collaboration; Education; Entertainment; Customer Engagement; Brand Loyalty.
13 Pengaruh Getok Tular Elektronik Melalui Media Sosial Pada Niat Pembelian Ulang

PRAMATATYA R. WIDYA; Dr. Sahid Susilo Nugroho, M.Sc.,M.Phill.
S2 SAINS MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Social media; electronic word of mouth; repurchase intention; hierarchical moderated regression
14 Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Pada Brand Loyalty: Studi Komparatif Go-jek Dan Grab

RHEZALDY PRANAYANA; Ike Janita Dewi, Dr., M.B.A.
S2 MANAJEMEN (MM) JAKARTA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: GO-JEK; Grab; Social Media; Communications; Marketing; Brand Loyalty
15 Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Tingkat Brand Awareness Roaster And Bear Coffee Lounge & Kitchen

KHANSA AFIFAH; Lidwina Mutia Sadasri, S.IP., M.A.
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Social Media Marketing; Brand Awareness; Brand Recall; Instagram; Intensitas Penggunaan Media Sosial / Social Media Marketing; Brand Awareness; Brand Recall; Instagram; Social Media Usage Intensity
16 Pengaruh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Terhadap Strategi Pengembangan Pariwisata Yogyakarta

JAKA SUSANTA; Wakhid Slamet Ciptono, MBA., MPM., Ph.D.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: tourism; information & communication technology; experience destination; internet 2.0; social media; co-creation.
17 Peran Media Sosial Dalam Membantu Promosi Special Event Di Hyatt Regency Yogyakarta Oleh Public Relations Section Pada Februari - Maret 2016

LULUT ETIKA; Ghifari Yuristiadhi, S.S., M.A.
D3 KEPARIWISATAAN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: social media; public relations; promotion; Hyatt Regency; Yogyakarta
18 Swot Analysis On The Social Media As Promotion Strategy Of Swaragama Training Center

CINDY MARTHA AYUDIAH; Cisya Dewantara Nugraha, S.S., M.A.
D3 BAHASA INGGRIS SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: promotion strategy; marketing mix; SWOT analysis; swaragama training center
19 Wacana Kekuasaan Fundamentalisme (analisis Relasi Wacana Dan Kekuasaan Terhadap Fundamentalisme Islam Di Media Sosial)

TSABIT AL-BANANI; Prof. Dr. Susetiawan, SU.
S1 ILMU PEMBANGUNAN SOSIAL DAN KESEJAHTERAAN (SOSIATRI) UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2016
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Wacana Kekuasaan; Relasi Wacana; Fundamentalisme Islam/ Discourse; Power; Discourse Relations; Islamic Fundamentalism; Social Media
20 Analisis Keberhasilan Penggunaan Media Sosial Untuk Membangun Merek (brand Building) The 7th Hotel And Convention Center Lampung

MELISA SANCHIAGOH; Prof. Dr. Marsono, S.U. ; Popi Irawan, S.S., M.Sc.
S1 PARIWISATA UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2015
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Efektivitas; Membangun Merek; Media Sosial; Effectivity; Brand Building; Social Media.

Penelitian Terbaru