82 Penelitian ditemukan di Perpustakaan UGM
# Result
11 Komodifikasi Media Sosial (studi Deskriptif Pada Akun Mahasiswi Cantik Di Instagram "ugmcantik")

RETYAN SUCI A; Dian Arymami, S.I.P., M.Hum
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Komodifikasi; Media Sosial; Instagram; ugmcantik; Studi Deskriptif; Commodification; Social Media; Instagram; ugmcantik; Descriptive Study
12 Komunikasi Pemasaran Virtual Komunitas Di Media Sosial (studi Kasus Aktivitas Komunikasi Pemasaran Virtual Komunitas Berbasis Instagram Instanusantara Dalam Mengembangkan Komunitasnya)

ARRINA MAYANG F. DILLA PRISTA; Dr. Widodo Agus Setianto, M.Si
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: komunikasi pemasaran virtual; virtual marketing communication; komunitas virtual; virtual community; media sosial; social media
13 Model Monitoring Sebaran Penyakit Demam Berdarah Di Indonesia Berdasarkan Analisis Pesan Twitter

PUJI WINAR CAHYO; Drs. Edi Winarko, M.Sc., Ph.D.
S2 Ilmu Komputer UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: : social media; monitoring; dengue fever; text mining; named entity recognition
14 Partisipasi Politik Dan Demokrasi Di Media Sosial (analisis Wacana Pada Facebook Dan Twitter Dalam Pemilu Presiden 2014)

GLORIA MP DJURUBASSA; Dr. Amalinda Savirani,M.A.
S2 Politik dan Pemerintahan UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Partisipasi politik; Media Sosial; Pemilu Presiden 2014 dan Demokrasi/Keywords: Political Participation; Social Media; 2014 Presidential Election and Democracy
15 Pengaruh Digital Social Proof Terhadap Perilaku Pasca Konsumsi Produk Game Pokemon Go

BRILIANDA IMAM B; Pulung Setiosuci Perbawani, S.I.P., M.M.
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Komunikasi; augmented reality; Digital social proof; new media; perilaku pasca konsumsi; mobile game; Pokemon Go
16 Pengaruh Komentar Kosumen Dan Endorsement Artis Terhadap Niatan Untuk Membeli Melalui Social Commerce Dengan Trust Sebagai Pemediasi

AMELIA J. V RADIANTO; Sony Warsono, MAFIS., Ph.D.
S2 Sains Akuntansi UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: Komentar konsumen; Endorsement artis; Trust; dan Social Commerce (s-commerce)/ CustomersÃ�âïÿýïÃÂ&iques
17 Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Wjsport

ADITYA; Paramita Her Astuti, S.E., M.Sc.
D3 MANAJEMEN SV UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tugas Akhir
Keywords: Social Media; Instagram; Buying Decision
18 Pengaruh Taktik Sosialisasi Yang Dilakukan Perusahaan Terhadap Perputaran Karyawan Baru Yang Dimediasi Oleh Job Embeddedness

LUKMAN HAKIM; Sari Sitalaksmi, M.Mgt., Ph.D.
S2 MANAJEMEN UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Tesis
Keywords: New joiner voluntary turnover; socialization tactics; job embeddedness; mediation variable
19 Pengaruh Tingkat Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Customer Engagement Amazara (survei Terhadap Pengikut Akun Instagram @amazara.id)

NURUL AMANAH; Dr. Muhamad Sulhan, S.I.P., M.Si.
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: social media marketing; tingkat penggunaan media sosial; instagram; customer engagement; bisnis online
20 Pengkomunikasian Program Csr Di Cyber Media (analisis Isi Kualitas Informasi Pelaporan Corporate Social Responsibility Pt Freeport Indonesia Bidang Sosial Melalui Kanal "media-csr" Pada Official Website Www.ptfi.co.id)

HARRY CAHYONO; Mufti Nurlatifah, S.I.P., M.A.
S1 ILMU KOMUNIKASI UGM
[Yogyakarta]: Universitas Gadjah Mada, 2017
Deskripsi Fisik:
No Inventaris:
Jenis: Skripsi
Keywords: Information Quality; Corporate Social Responsibility; Official website; content analysis; and the Global Reporting Initiative.

Penelitian Terbaru